Dishub Landak bersama dengan BPPTD Mempawah menyelenggarakan Diklat Pemberdayaan Masyarakat (DPM) Juru Parkir Angkatan III, IV, V, VI

Senin, 12 Juni 2023By Heriansyah

Dinas Perhubungan (dishub) Kabupaten Landak bersama dengan Balai Pendidikan dan Pelatihan Transportasi Darat (BPPTD) Mempawah menyelenggarakan Diklat Pemberdayaan Masyarakat (DPM) Juru Parkir Angkatan III, IV, V, VI dengan jumlah peserta sebanyak 100 orang. Kegiatan ini berlangsung selama 3 (tiga) hari dari tanggal 19 - 21 Maret 2023 bertempat di Aula Dinas Kesehatan Kab. Landak.

Kegiatan tersebut, dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Landak Vinsensius yang diwakili Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Landak Gusti Agus Kurniawan. Sekda Landak Vinsensius dalam sambutan yang dibacakan Kadis Dishub Landak mengatakan bawa dalam pelaksanaan diklat juru parkir ini nantinya akan dibimbing dan diberikan materi dari para instruktur dan pengajar yang berkompeten dibidangnya.

Ia juga menambahkan peserta diklat dapat menyerap ilmu pengetahuan semaksimal mungkin dan dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Acara Pembukaan ini juga turut dihadiri oleh Kepala Satlantas Polres Landak, Kepala PT. Jasa Raharja Wilayah Ngabang Kab. Landak dan Kepala UPT PPD Wilayah Mempawa