Dishub Landak, Lakukan Pengamanan Lalu Lintas dan Parkir Kunjungan Bupati Landak Dalam Rangka Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Dishub Landak

Selasa, 07 Maret 2023By Heriansyah

Sejumlah petugas Dinas Perhubungan (dishub) Kabupaten Landak, Lakukan Pengamanan Lalu Lintas dan Parkir Kunjungan Bupati Landak Dalam Rangka Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Dishub Landak pada Kamis (31/03/2022) bertempat di Jalan Raya Ngabang-Pontianak Km 9.

Acara ini juga turut dihadiri oleh Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) se Kabupaten Landak, Camat Ngabang, Kepala Desa Amboyo Inti beserta Konsultan.

Dalam kata sambutannya, Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa, M.H. berharap dengan dibangunnya gedung Dishub Landak yang baru supaya dapat memberikan dampak yang baik khususnya pelayanan kepada masyarakat.

"Dinas Perhubungan ini memiliki berbagai pelayanan publik terutama bertanggung jawab terhadap penerangan jalan, selain itu Dinas Perhubungan juga memiliki UPTD yang berkaitan dengan uji kelayakan kendaraan bermotor, saya berharap supaya pelayanan kita semakin baik kepada masyarakat" harapannya.